Rabu, 18 Juni 2014

beautiful memory


berawal dari sebuah asrama, asrama ? iyah asrama A1 lebih tepatnya dan akan lebih tepat lagi lorong 10. "SPAGETI" namanya. terlihat 4L4y yah namanya hha :D. eitts wait.. wait ... ada kepanjangannya loh 'sepuluh gemes imut dan cantik..' haha walaupun rada geli yah ngungkapinnya tapi itu lah khas dari kita. banyak kegiatan yang kita lakukan selama di lorong 10. ketemu anak anak lorong 10 pada aneh" haha, Riris pertama kali soga pakai jepitan jemuran baju, what?? .. setiap pagi ada yang teriak "Setrika dimanaaaaa....?" tante Eni, bosen dengan kata "aku genduuuut" kata umi Elsa Tirta Wulandari. pulsaaa.... pulsa... ada pulsa ? larinya ke Maul, Emak Intan ataupun Nade.

ketika adzan berkumandang Masyitoh ketok" pintu 122, 123, 124 yuks kita shalat berjamaah, udah pada ngumpul nih yah dikamar 122 nih biasanya shalatnya.. udah gitu ehh pada rebutan qomad ga jelas apalagi ayu dan umi paling riweuh deh. intinya mereka berebut qomad duluan supaya ga mau jadi imam, astagfirulloh .... memang yah mereka berdua haha, ujung ujung nya yang jadi imam kalau ga Elsha Novitasari dan Masyitoh.

ammah sisca, ammah terbaik deh pokoknya. 

thankyou so much lorong 10 sebenarnya masih banyak kejadian aneh dan ter ter di lorong 10, tapi takut frontal ah hha....

tetep semangat kawan, tetep berjuang untuk menggapai impian kalian semua. kita sama -sama berjuang. niatkan hati kalian untuk bahagiakan orang orang di sekitar kalian, terimakasih sudah memberikan kenangan yang indah selama ini. doaku menyertai kalian semua :)

salam dari diriku Elsha Novitasari (122)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar